Sukses

Atlet Wushu Lindswell Kwok Mualaf dan Berhijab?

Asian Games 2018 memang telah berakhir, namun salah satu atlet wushu, Lindswell Kwok, kembali menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Asian Games 2018 memang telah berakhir, namun salah satu atlet wushu, Lindswell Kwok, kembali menjadi perbincangan publik. Bukan lantaran dirinya menorehkan prestasi di olahraga yang ditekuninya, melainkan perubahan penampilan Lindswell Kwok.

Saat tampil membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Wushu di Asian Games 2018, Lindswell tak terlihat mengenakan penutup kepala untuk muslimah alias hijab.

Dalam akun Instagram @jonimetal milik seorang fotografer untuk Menteri Olahraga, Imam Nahrawi, diunggah foto Lindswell Kwok yang tengah tersenyum.

Lindswell Kwok tampak mengenakan hijab syari berwarna peach. Bukan itu saja, ia juga memakai gamis putih motif bunga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mualaf?

Lindswell Kwok diketahui memeluk agama Budha sebelum memutuskan menjadi mualaf. Sementara, Achmad Hualefi, kekasihnya, adalah penganut agama Islam.

Keduanya menjalin asmara selama setahun. Namun sebelum ini, jalinan cinta keduanya tak memastikan keduanya bakal duduk di pelaminan lantaran beda keyakinan. 

3 dari 3 halaman

Doa Imam Nahrawi

Rupanya, hubungan asmara wanita kelahiran Binjai, Sumatera Utara, 24 September 1991 ini dengan Achmad Hulaefi, terdengar Menteri Pemuda dan Olahraga.

Imam Nahrawi, mendoakan keduanya segera menikah. Kedatangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ke kediaman Imam yang di-posting di akun Instagram-nya itu, lantas menuai banyak reaksi.

Penampilan Lindswell Kwok yang memakai hijab itu membuat kaget dan kagum warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini