Sukses

Hadapi Perceraian, Video Gading Marten Nembak Gisel Mendadak Viral

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk bercerai memang disayangkan oleh banyak pihak. Namun tekad keduanya untuk berpisah tampaknya sudah bulat.

Di tengah pemberitaan soal perceraian, chanel YouTube SCTV mengunggah video saat Gading Marten menyatakan cintanya kepada Gisella Anastasia beberapa tahun lalu. Kala itu, Gading menyatakan cinta pada Gisel secara live melalui program Inbox SCTV.

Dari bawah panggung, Gading Marten mengungkapkan perasaannya pada Gisella Anastasia yang tengah berdiri di atas panggung sambil menatapnya. Pernyataan cinta itu dituliskan Gading dalam lembaran kertas.

"Gisella, you had me at hello. I don't know much. But I know I love you. All of my dourt. Suddenly goes away somehow I'll give you my best love. Promise. So will you be my future?" begitulah kalimat yang ditulis anak Roy Marten tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Secara Lisan

Melihat sikap romantis pria kelahiran 1982 itu, Gisella Anastasia tersipu malu dan terus melempar senyuman. Tak lama kemudian, Gading naik ke atas panggung memberi sebuket bunga cantik.

Setelah 'nembak' melalui tulisan, Gading Marten menyatakan cintanya secara lisan.

"Cuma mau bilang kalau benar pencarian gue berakhir di Gisel. Hatiku berhenti di kamu. Aku mau ngabisin waktu-waktu aku sama kamu. Kamu mau apa enggak?" katanya.

3 dari 3 halaman

Diterima

Dua host yang memandu acara kala itu, Astrid Tiar dan Narji, kemudian meminta Gisella Anastasia menjawab dengan dua cara. Gisel mengecup kening Gading sebagai lambang cinta diterima, atau mengabaikan Gading sebagai tanda cinta ditolak.

Tak butuh waktu lagi, Gisella Anastasia pun mengecup mesra kening Gading Marten. Sejak di hari itu, perjalanan cinta mereka pun dimulai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS