Sukses

Selalu Mesra, Gisel dan Gading Marten Tak Bermaksud Membohongi Publik

Selama ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten memang selalu terlihat mesra di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian yang melibatkan pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya, mereka selalu memperlihatkan hubungan harmonis di kehidupan nyata maupun media sosial.

Meski begitu, Gisella Anastasia dan Gading Marten sama sekali tak memiliki maksud untuk membohongi publik dengan memperlihatkan kemesraan di berbagai kesempatan.

"Enggak enak kan yang sebenarnya apa, dan luarnya apa, kita enggak niat berbohong. Tapi kan ya kita begini dari dulu memang kita terbiasa untuk kerja (tampil satu frame)," jelas Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Pada akhirnya, mereka tak bisa terlalu lama menutupi kebenaran. "Akhirnya kami memberanikan diri untuk memberitahu inilah kenyataanya (tak harmonis)," ujar artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyikapi

Terlanjur dikenal publik sebagai pasangan yang harmonis, lantas bagaimana Gading Marten dan Gisella Anastasia menyikapi kisah pahit dalam rumah tangganya?

3 dari 3 halaman

 Pembelajaran

"Mengagetkan semua orang sih. Semua orang, semua pasangan kalau pada awalnya mereka memutuskan berpisah pasti ya siapa yang mau. Tapi memang proses kayak gini berjalan, ada yang berhasil ada yang enggak," papar Gading Marten.

"Masing-masing orang punya jalan keluar masing-masing, kalian belum tentu bisa di posisi saya, saya belum tentu bisa di posisi anda. Buat saya sih ini proses pembelajaran, enggak ada yang nyangka kayak gini," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini