Sukses

Ini Mak Comblang Percintaan Ge Pamungkas - Kiku

Berakhirnya Ge Pamungkas dan Kiku di pelaminan tak lepas dari peran seseorang wanita. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Anastasia Herzigova Mustikandrina alias Kiku. Keduanya melakukan ijab kabul di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2018).

Meski dua kali gagal mengucapkan ijab kabul, Ge Pamungkas akhirnya berhasil menuntaskannya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jourdan L. Budiono dengan mas kawinnya seperangkat alat salat dan uang senilai Rp 1.122.018 dibayar tunai," ujar Ge Pamungkas dengan mantap.

Berakhirnya Ge Pamungkas dan Kiku di pelaminan tak lepas dari peran seseorang wanita. Ia tak lain adalah Anissa Aziza, istri Raditya Dika. Bagaimana kejadiannya hingga ada peran mak comblang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diyakini

"Awal ketemunya tuh gue di Ambon, Kiku di Jakarta. Ini awal ketemu ya, bukan awal kenal. Pas gue balik dari Ambon ke Jakarta, akhirnya gue bilang, 'Ke Jakarta cuma ngurusin kawinan kakak gue nih, ketemuan yuk'," kenang Ge Pamungkas, saat sesi jumpa pers seusai akad.

Ternyata ajakan Ge untuk bertemu ini sempat membuat bimbang Kiku. "Tadinya enggak mau, tadinya malu. Cuma Anissa Aziza bilang pas saat itu, 'Lu harus ketemu, kalau enggak lu bakal penasaran terus. Atau kalau lu suka bakal jadi, kalau enggak ya udah kelar'," ucap Kiku. 

3 dari 3 halaman

Pucat

Pertemuan pertama pun berlangsung. Namun, tak lama setelah itu Kiku langsung bertemu ibunda Ge Pamungkas. Diakui Ge, sang istri pucat saat bertemu ibunya pertama kali.

"Itu pertemuan pertama di restoran, cuma ngobrol terus pulang. Terus udah, pertemuan keduanya itu nemenin belanja pakaian buat orangtua gue. Jadi gue mau jalan sama Kiku tiba-tiba ibu gue bilang, 'Geri kamu di mana, di Senayan, temenin mami ya'. Terus akhirnya Kiku nemenin nyokap gue. Uh pucat sekali. Kikunya pucat," jelas pria yang telah membintangi beberapa judul film layar lebar ini.

"Deg-degan. Enggak pernah soalnya ketemu orangtua pacar, baru kali itu," pungkas Kiku. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini