Sukses

Tak Undang Mantan, Ge Pamungkas Takut Pernikahannya Kacau

Ge Pamungkas menyebar 500 undangan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga komika Ge Pamungkas resmi menikahi Anastasia Herzigova, Sabtu (1/12/2018). Dalam pernikahannya itu, Ge Pamungkas tidak mengundang mantan kekasihnya Anggie Ang.

Ge Pamungkas pun punya alasan khusus dengan tidak mengundang wanita yang sudah dipacarinya selama 3 tahun itu. Pasalnya, saat putus, dirinya sempat berkonflik dan tak ingin pernikahannya menjadi kacau.

"Enggak undang (mantan) untuk hindari kekacauan, sih," ujar Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Alhasil, dari 500 undangan yang disebar Ge, tak ada yang dikirimkan ke alamat Angie. Bukan hanya takut pernikahannya kacau, Ge juga inginkan suasana yang intim.

"(Sebar) 500 undangan, jadi total 1.000 (tamu), estimasi. Jadi aku pengin dirahasain (acara adatnya), lebih intimate, sih," ucap Ge Pamungkas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan

Ge rupanya termasuk calon pengantin yang santai. Ia baru melakukan fitting busana pengantin di malam sebelum pernikahan, bahkan belum mencoba sepatunya.

"Persiapannya alhamdulilah lancar juga. Dari kayak pernikahan, soal pakaian-pakaiannya sebelum nikah sama Sam (desainer Samuel Wongso), sudah lama kenal. Gue suka dia karena tahu definisi seperti apa yang gue mau," tutur Ge.

"Dia santai banget, sepatu saja baru beli tadi. Baru semalam nanya gue sepatunya cocok apa enggak. Ini kayak nyantai banget, kaos kakinya saja belum beli," pungkas Samuel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini