Sukses

Baru Menikah, Ge Pamungkas Ingin Punya Anak Kembar 4

Seperti pengantin pada umumnya, Ge Pamungkas dan Kiku juga bakal melakukan bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Anastasia Herzigova Mustikandrina alias Kiku, di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Seperti pengantin pada umumnya, Ge Pamungkas dan Kiku juga bakal melakukan bulan madu. Namun, hal itu tak langsung dilakukan usai gelar resepsi.

"Enggak, harus kerja dulu. Tapi kerjanya di tempat yang indah. Jadi ya sudahlah," ujar Ge Pamungkas.

Sang istri pun menyahut, bila tempat kerja yang indah untuk sekalian bulan madu, "Jadi sekalian kali ya." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Tahun

Hingga kini, Ge Pamungkas dan istri belum menentukan tempat pasti keduanya berbulan madu. Maklum, mereka menginginkan banyak tempat.

"Belum tahu. Karena kita ada satu tempat yang diinginkan, Kiku juga pengin. Misal, dia pengin ke Jepang, tapi aku saranin ke Turki. Terus ada tempat lain kayak Belanda, Maroko. Kayaknya banyak tempat yang kita penginin, jadi nanti dulu deh," tambah Ge.

Banyaknya pilihan, membuat keduanya memutuskan akhir tahun jadi waktu yang terbaik untuk bulan madu. "Insya Allah (akhir tahun)," lanjut juri Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar ini.

 

3 dari 3 halaman

Empat Anak Kembar

Ge Pamungkas dan Kiku tak menunda untuk mendapt momongan. Ia pun ingin langsung memiliki empat orang anak.

"Saya rencana punya anak tuh sebenarnya empat, enggak gede-gede tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya," tungkasnya sembari tertawa. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini