Sukses

Salah saat Ijab Kabul, Ini yang Dirasakan Ge Pamungkas

Ge Pamungkas telah menikahi Anastasia Herzigova.

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamugkas telah menikahi kekasih pilihan hatinya, Anastasia Herzigova hari ini, Sabtu (1/12/2018) pagi. Prosesi akad nikah dilakukan keduanya di Ballroom Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saking gugupnya, artis berusia 29 tahun sempat gagal mengucapkan ijab kabul. Akhirnya, pembacaan akad oleh wali hakim harus diulang kembali.

Di kesempatan kedua tersebut, Ge Pamungkas lagi-lagi gagal. Ia mengucap ikrar pernikahan lebih cepat dari semestinya. Momen tersebut membuat suasana menjadi cair dan dihiasi tawa.

Lewat akun Instagramnya, Ge Pamungkas mengunggah video saat ia salah melakukan ijab kabul. Secara pribadi, Ge Pamungkas merasa akad nikah adalah momen paling sakral, meski pada akhirnya penuh tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Serius

"Momen serius, seumur hidup gue ini adalah momen yang paling serius dan paling penting!!! Dan guenya...." tulis Ge Pamungkas sebagai keterangan fotonya.

Setelah gagal dua kali, Ge Pamungkas akhirnya berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 1.122.018 dibayar tunai," ucap Ge Pamungkas sambil menjabat tangan wali hakim.

3 dari 3 halaman

Sah

Para saksi pun menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Sedetik kemudian rasa lega dan senyum bahagia terpancar dari wajah kedua mempelai.

Dalam momen paling membahagiakan tersebut, Ge Pamungkas tampak gagah dengan beskap putih sementara Anastasia Herzigova terlihat anggun dengan kebaya berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.