Sukses

Diduga Fitting Baju Pengantin, Nikita Willy Segera Menikah?

Desainer kondang Samuel Wongso memajang video singkat Nikita Willy saat sedang melakukan fitting busana.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono kembali santer terdengar. Penyebabnya tak lain setelah desainer kondang Samuel Wongso memajang video singkat Nikita Willy saat sedang melakukan fitting busana, di Jakarta.

Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik itu, terlihat Nikita Willy sedang melakukan pengukuran bentuk tubuh. Bintang sinetron Shafa dan Marwah itu juga ditemani sang kekasih yang memperhatikan dengan seksama pengukuran baju tersebut.

Menariknya, video itu pun turut disiarkan ulang melalui Instagram Story oleh Indra Priawan yang merupakan putra konglomerat di Indonesia. Alhasil, hal itu langsung menjadi tanda tanya besar bagi warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitting Baju

Kebanyakan warganet menduga, Nikita Willy memang sedang melakukan fitting busana pengantin. Apalagi, beberapa waktu lalu keduanya sempat melakukan sesi pemotretan yang diduga sebagai foto pre-wedding.

Namun, belum diketahui pasti apakah fitting baju yang dilakukan Nikita Willy memang diperuntukan bagi keperluan pernikahan mereka atau tidak.

3 dari 3 halaman

Tertutup dengan Media

Nikita Willy menjalin hubungan dengan Indra Priawan sejak 2016 lalu. Selama berpacaran, keduanya selalu tertutup di hadapan media. Meski begitu, Nikita dan Indra tak segan mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Awal 2018, kabar pernikahan mereka sempat santer terdengar. Namun saat dikonfirmasi, Nikita Willy dengan tegas menampiknya. "Enggak ada sih (rencana menikah dalam waktu dekat)," ucapnya ketika itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini