Sukses

Nikita Willy Hobi Traveling Ke Luar Negeri, Dubai Jadi Destinasi Favorit

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Nikita Willy dikenal hobi traveling. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan perjalanannya saat liburan, baik di dalam maupun di luar negeri. Berbagai tempat terkenal, dari Bali, Indonesia, hingga Pulau Capri, Italia sudah pernah disambangi oleh Nikita Willy.

Belakangan ini hobi travelingnya semakin sering dilakukan sejak berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono, anak seorang pengusaha transportasi. Melihat kumpulan foto kebersamaan mereka, dapat ditarik kesimpulan bahwa keduanya sama-sama suka traveling. Sudah banyak negara yang dikunjungi oleh Nikita Willy, lalu negara atau tempat mana yang paling favorit bagi wanita yang akrab disapa Niki ini?

Seperti dilansir dari Jawa Pos maupun akun Instagramnya, destinasi liburan favorit Nikita Willy adalah Dubai di negara Uni Emirat Arab (UEA). Saat liburan akhir tahun lalu, Nikita Willy berada di Dubai untuk menikmati suasana 'retail therapy' bersama keluarga besarnya. Ada beberapa tempat di Dubai yang membuat artis berusia 24 tahun ini betah berlama-lama dan sangat menyukai kota ini.

Nikita Willy suka bermain air di Aquaventure Waterpark yang memiliki lebih dari empat seluncur air, masing-masing mengitari Tower Piramida Poseidon yang baru dan zip line terpanjang di Timur Tengah. Pengunjung bisa berkeliling melalui tabung di antara hiu dan pari lewat Leap of Faith.

Lalu ada wahana Splashers Children's Play Area, yang sangat disukai anak-anak. Lalu ada area wahana yang menyediakan labirin, tabung, seluncur air, dan panjat tebing ramah anak. Bagi Nikita Willy, wahana tersebut adalah tempat terbaik untuk memulai hari.

Tempat favorit Nikita Willy lainnya adalah Desert Safari Dubai. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan wisata gurun yang luas dan spektakuler di UEA. Para pengunjung bisa duduk di puncak bukit pasir sambil menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

Desert Safari Dubai memakan waktu sekitar 4-6 jam. Pengunjung akan dijemput mobil 4WD dari hotel. Pastikan untuk membawa syal atau jaket, karena suhu di padang pasir selama musim dingin bisa sangat dingin.

Yang tak boleh dilewatkan juga adalah berbelanja. Ada banyak pilihan mal di Dubai, tapi Nikita Willy punya dua mal favorit. Keduanya adalah Mall of The Emirates dan The Beach.

2 dari 2 halaman

Dubai, Destinasi Favorit Nikita Willy

"Aku belum pernah melihat tempat seindah seperti The Beach. Ini yang membuat Dubai akan selalu jadi tempat favorit untuk berbelanja dan menginap!," ujar Nikita Willy. Mall of the Emirates terdiri dari sekitar 560 toko internasional yang menjual beragam produk gaya hidup, fashion, olahraga, elektronik, dan masih banyak lagi.

Yang menarik lagi, di mal terdapat SKI Dubai yaitu resor ski dan taman salju pertama di Timur Tengah. Selain itu, lebih dari 90 pilihan restoran dan kafe terdapat di mal ini.  Untuk pengalaman berbelanja yang beda dan unik, Nikita Willy sangat menyukai The Beach yang merupaka mal berkonsep outdoor dan indoor.

The Beach di JBR merupakan kompleks pertokoan, kafe, restoran, dan fasilitas umum yang lokasinya tepat di tepi pantai. Hmm, Anda tertarik untuk pergi liburan dan traveling ke Dubai seperti Nikita Willy?.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: