Sukses

Ibunda Masuk Rumah Sakit, Tangis Zaskia Gotik Pecah di DA Asia 4

Zaskia Gotik menceritakan bahwa dirinya baru saja mendapat kabar buruk dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Dangdut Academy Asia 4 edisi Rabu (28/11/2018) malam mendadak penuh haru. Selepas peserta dari Malaysia, Sarah Fazny, menyanyikan lagu berjudul "Ratapan Anak Tiri", Zaskia Gotik yang memberi komentar, tiba tiba menangis.

Melihat hal itu, Rosalina Musa dan Uyaina Arshad, menghampiri Zaskia Gotik dan mencoba menenangkannya. Ada Apa dengan Zaskia Gotik?

Wanita yang karib disapa Neng itu menceritakan bahwa dirinya baru saja mendapat kabar buruk dari keluarganya. Ibunya, Jumainah (54), masuk Rumah Sakit.

"Emak masuk rumah sakit tadi sore, tapi baru dikasih tahu malam ini," ujar Zaskia Gotik sambil terisak.

Wanita yang dikenal dengan Goyang Itiknya itu melanjutkan, ibunya memang sudah sejak lama menderita penyakit komplikasi darah tinggi, syaraf belakang kejepit, dan batu ginjal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Batu Ginjal

"Mak memang sudah sakit lama, kemarin sempat operasi batu ginjal, mungkin kumat lagi dan merasakan sakit sampai keringat dingin akhirnya dibawa ke Rumah Sakit dan dirawat malam ini," ujarnya.

Tidak berada di sisi ibunya, Zaskia berharap sang ibu mendapat perawatan terbaik dan lekas sembuh dari penyakit yang diderita. Ia juga berdoa supaya ibunya diberikan usia panjang agar bisa melihat pernikahannya kelak.

3 dari 3 halaman

Berupaya Tegar

"Saya berharap buat emak sehat, sehat terus kuat. Mohon maaf Neng enggak bisa di sana. Neng sayang banget sama Emak. Neng ingin Mak panjang umur dan bahagia bisa melihat Neng menikah, punya anak," harap mantan Vicky Prasetyo itu.

Meski sedang bersedih, Zaskia berupaya tegar dengan tetap menjalankan tugasnya sebagai komentator Dangdut Academy Asia 4 hingga akhir acara.

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.