Sukses

Millendaru Salat Pakai Sarung dan Kaus Wanita

Meski kerap berdandan wanita, ternyata Millendaru masih berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah peristiwa pencopotan bulu mata palsu oleh sang tante, Ashanty, Millendaru, menunjukkan hal lain yang merupakan kegiatan positif.

Dalam sebuah unggahan Instagram gosip, @lambe_turah, Selasa (27/11/2018) tampak sebuah video yang memperlihatkan keponakan Ashanty ini melakukan gerakan salat.

Meski kerap berdandan wanita, ternyata Millendaru masih berjenis kelamin laki-laki. Buktinya, ia salat masih mengenakan sarung, bukan mukena.

Di video singkat, tampak Millendaru memakai kaus wanita berwarna putih. Rambut panjangnya tak dibiarkan tergerai, ia menguncirnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Bra?

Walau salat dengan cara laki-laki, namun Millendaru terlihat seperti mengenakan bra. Di dadanya tampak ada yang menonjol. Dan kaus putih yang dipakainya merupakan potongan baju wanita. Hal ini pun dipertanyakan sejumlah warganet di kolom komentar. 

3 dari 3 halaman

Komentar

Namun, tak sedikit pula warganet yang bersyukur lantaran keponakan Ashanty ini masih melaksanakan ibadah sebagai laki-laki sejati. 

Tapi mereka juga mengingatkan Millendaru untuk berpakaian layaknya seorang laki-laki.

"Semoga istiqomah. Dia tetap berpegang teguh kalau dia adalah laki2 seutuhnya," ujar akun @bogdan_danovv.

"Ya stidak ny pakai kemeja, gak kaos bgtu jg malu mnghadap Allah sprti itu," timpal akun @aida_686.

"Mantep dah, tapi pake kokoh lebih afdol hehe," tambah akun @oh_nenin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini