Sukses

Millendaru Dandan Seperti Cowok, Ashanty: Sini Bulu Matanya Aku Copot..

Ashanty menasehati Millendaru.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi bila keponakan Ashanty, Millendaru, senang berpenampilan layaknya seorang wanita. Mulai dari gaya berpakaian, hingga riasan di wajahnya, semua menyerupai wanita.

Perilaku Millendaru pun sangat tak disetujui oleh Ashanty. Seperti baru-baru ini misalnya. Istri Anang Hermansyah tersebut menegur Millendaru secara langsung saat menghadiri sebuah acara keluarga.

Ashanty menegur karena keponakannya itu masih memakai bulu mata palsu, meski gaya berbusananya tak lagi seperti wanita.

"Nurutin pakai baju cowok, rambutnya udah enggak ada. Cuma kenapa bulu matanya ganggu ya. Coba bulu matanya aku copot sini," kata Ashanty dalam video yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (24/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lepas Bulu Mata

Sesaat kemudian Ashanty mencoba melepas bulu mata keponakannya tersebut. Ia juga berharap agar Millendaru bisa sepenuhnya meninggalkan kebiasaan berdandan ala perempuan.

"Semoga kembali ke jalan yang benar. Sudah lama enggak ketemu dia nih," kata ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons

Momen tersebut memancing perhatian warganet. "Dlm ati si milen psti duongkol setengah mati smbil misuh2," ujar pemilik akun Instagram @mimpiberdering.

"Nah gitu harusnya emang dibilangin bener² pelan² gapake diomelin gapake dihujat, jadi nti dia juga sadar sendiri," kata pemilik akun @adeelfrika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini