Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Cara Maudy Ayunda Agar Tak Kelihatan Gendut saat Difoto

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang mungkin menganggap berpose di depan kamera sebagai hal penting. Sehingga, hasil yang terbaik pun sangat diharapkan. Di dunia selebriti Maudy Ayunda adalah salah satunya.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Maudy Ayunda saat dijumpai di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/11/2018) lalu.

Maudy bahkan, punya angle pengambilan gambar favorit, yakni dari bawah. Pasalnya, angle itu memberikan efek memuaskan.

"Biasanya kalau full body aku punya preference ngambilnya dari bawah, karena itu meninggikan badan," ujar Maudy Ayunda.

2 dari 3 halaman

Pose Duduk

Tak cuma soal tinggi, demi tak kelihatan gendut pun Maudy tahu cara mengakalinya.

"Kalau enggak mau kelhiatan gendut sebenernya banyak yang sifatnya jadinya sedikit jinjit, terus kayak tegak gitu, lehernya juga dangak, kayak memanjangkan badan atau yang aku suka kadang-kadang berdiri tuh boring. Jadi ada beberapa lagi duduklah," jelas Maudy Ayunda.

Namun selain bentuk tubuh, estetika outfit juga dipikirikan oleh pemilik single "Untuk Apa ini". Pose duduk yang ia sukai itu ternyata bikin outfit-nya terlihat lebih bagus.

"Karena kadang-kadang beberapa tekstur baju lebih bagus kayak lebih ketekuk entah itu duduk atau agak membungkuk, jongkok gitu sih," terang bintang film Trinity, The Naked Traveler itu.

3 dari 3 halaman

Unik

Soal outfit, Maudy tak seperti artis lainnya yang barangkali anti memakai outfit yang sama dua kali.

"Sebenarnya aku orangnya bukan anti pakai baju untuk kedua kalinya. Lebih tepatnya untuk kombinasinya, aku akan lebih berusaha untuk enggak pakai kombinasi yang sama. Jadi enggak mengulang look, tapi mengulang baju. Kita bisa kombinasi," tuturnya.

Tentunya tips dan trik berpakaian serta berfoto ala Maudy di atas bisa ditiru. Selain itu, Maudy juga menambahkan bahwa soal fashion yang tak boleh dilewatkan adalah dengan mencari yang unik.

"Buat aku, aku carinya keunikan. Sebenernya ke tempat shopping apapun kalau niat ngubek-ngubeknya kita bisa dapat banyak barang yang enggak dibeli banyak orang," tutupnya.

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Dihadiri Selebritas Top, Ini Menu Makanan di Pesta Pernikahan Jennifer Lawrence
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Mengejutkan Ariel Tatum, Pernah Mencoba Bunuh Diri karena Depresi