Sukses

Maudy Ayunda Pilih Pendidikan Ketimbang Pacaran

Saking seriusnya menempuh pendidikan, kabarnya Maudy Ayunda mengesampingkan kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda menjadi salah satu selebritas yang jauh dari gosip. Selain berkarya, pelantun lagu "Perahu Kertas" itu memang lebih senang menonjolkan pendidikannya ketimbang membuat sensasi.

Bahkan, saking seriusnya menempuh pendidikan, kabarnya Maudy Ayunda mengesampingkan kisah asmaranya. Diketahui, kini dirinya tengah berada dalam proses untuk melanjutkan S2. Karena masih dalam tahap pendaftaran, pemain film Refrain ini masih belum bisa memberikan info lebih dalam.

Dilansir Fimela.com dari Kapanlagi.com dan Maudy Ayunda mengaku sudah memiliki rancangan masa depannya dalam jangka waktu dekat maupun jauh. Ia pun mengaku ingin menyelesaikan S2 dan berkontribusi dalam dunia pendidikan Indonesia.

"Tentunya aku sudah ada angan-angan. Aku pengin misalnya kuliah sudah selesai S2, mungkin ada impian juga di dunia pendidikan buat Indonesia, terus mungkin impian personal juga. Cuma, sudah ada impiannya," ujar Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda sendiri mengaku bahwa ia berencana untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Namun ia masih belum bisa memberikan detail lebih lanjut. Maudy mengaku ia ingin mengambil jurusan Bisnis atau Pendidikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Mandiri

Maudy Ayunda miliki definisinya sendiri mengenai perempuan mandiri. Baginya, perempuan mandiri ialah seseorang yang mengerti apa yang dirinya inginkan dan bisa mengekspresikan diri.

3 dari 3 halaman

Tanpa Banyak Batasan

"Perempuan mandiri itu seseorang yang mandiri saja sih, yang you can survive on your own, tahu apa yang dia mau, dan bisa mengekspresikan diri sendiri tanpa ada banyak batasan," jelas Maudy Ayunda. (Floria Zulvi/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.