Sukses

Umur Bertambah, Titi Kamal Fokus Jaga Badan

Seperti perempuan pada umumnya, Titi Kamal termasuk selebritas yang peduli akan penampilan fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal usianya yang terus bertambah bisa memengaruhi penampilannya. Untuk itu, ibu dua anak ini pun mulai fokus untuk menjaga penampilan, terutama urusan bentuk tubuh, agar senantiasa terlihat ideal.

Bagi Titi Kamal, bentuk tubuh ideal sangat menunjang penampilannya di depan banyak orang. Cara pertama yang ia pilih, adalah menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

"Makanan dijaga. Aku sih makan nasi merah, buah-buahan, sayur juga dan tidur cukup," ungkap Titi Kamal di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Saat ini, diakui Titi Kamal, ia sudah cukup puas dengan penampilannya. Istri Christian Sugiono pun berusaha agar bentuk tubuhnya tetap dan tak berubah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingkan Olahraga

Selain menjaga pola makan, Titi Kamal juga menyiapkan waktu khusus untuk berolahraga. Selain untuk dirinya, hal tersebut juga dilakukan untuk mengenalkan pentingnya olahraga pada anak-anaknya.

"Iya, jadi olahraganya sama anak. Naik sepeda, ice skating, nanti juga mau roller blade. Pokoknya biar bisa tetep fit sekeluarga," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Mempertahankan

Menurut istri dari Christian Sugiono itu, saat ini bobot tubuhnya memang sudah terbilang ideal. Maka dari itu, ia sama sekali tidak melakukan diet untuk tetap terlihat cantik dan segar.

"Karena aku memang pengin berat badan segini, udah pas kayaknya. Sekarang tinggal di-maintaince aja," pungkas Titi Kamal. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini