Sukses

Trailer Film The Lion King Catat Rekor

Liputan6.com, Jakarta - Film reboot The Lion King memang baru ditayangkan Disney pada 19 Juli 2019. Namun, pecinta film sudah tak sabar menyaksikan cerita petualangan Simba di layar bioskop.

Hal itu dibuktikan dengan rasa penasaran penonton film The Lion King yang menyaksikan trailer film tersebut di situs berbagi video.

Bahkan trailer film The Lion King mencatat rekor 224,6 juta klik selama sehari penayangannya.

Rekor ini hanya dikalahkan oleh trailer film Avengers: Infinity War yang menghasilkan 238 juta penayangan dalam sehari penayangannya.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bangkitkan Kenangan

Cuplikan teaser tersebut menampilkan hewan-hewan dalam format CGI dengan photorealistik arahan sutradara Jon Favreau.

Meskipun singkat, teaser ini bisa langsung membangkitkan kenangan penggemar Lion King lewat adegan pengukuhan Simba sebagai pewaris Mufasa di kerajaan Pride Rock. Rafiki juga ditampilkan sebagai pembaptis di teaser ini.

 

3 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

Trailer datang ketika Disney menyiapkan interpretasi live-action lainnya dari perpustakaan animasinya, termasuk Aladdin dan Mulan. The Lion King live-action juga akan menyertakan lagu-lagu dari gambar animasi asli.

Banyak yang antusias dan penasaran karena film The Lion King dikerjakan oleh sutradara The Jungle Book sehingga mereka mengantisipasi kualitas yang setara berkat teknologi hibrida live-action/CGI Favreau.

Film ini juga bertabur bintang di bagian pengisi suara. Ada suara Donald Glover Simba, Beyoncé Knowles-Carter suara Nala, Chiwetel Ejiofor suara Scar, John Oliver suara Zazu, Seth Rogen suara Pumbaa, dan Billy Eichner suara Timon. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)