Sukses

Desta dan Natasha Rizky Tak Sabar Sambut Anak Cowok Pertamanya

Tak lama lagi Desta dan Natasha Rizky akan menyambut anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Desta dan Natasha Rizky tengah berbahagia. Tak lama lagi mereka akan menyambut anak ketiganya. Seperti diketahui, saat usia pernikahannya menginjak lima tahun, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Megumi dan Miskha.

Meski bisa dibilang sudah berpengalaman dalam menjalani persalinan, Natasha Rizky tetap saja menyimpan rasa khawatir jelang lahiran anak ketiganya. Ia cuma bisa berserah diri dan berdoa agar sang calon bayi nanti bisa lahir dengan selamat.

"Ya deg-degan, setiap kehamilan satu, dua, atau tiga namanya mau lahiran pasti kan sudah lillahita'ala. Ya sudah serahkan semua sama Allah, yang penting dimudahkan, dilancarkan," ujar Natasha Rizky baru-baru ini.

"Apa pun cara melahirkannya, entah normal, entah cesar itu lillahita'ala, maksudnya kita enggak ada yang tahu kan, doain saja semoga dilancarin untuk segalanya, yang penting anaknya sehat. Perkiraan tanggal 12 sampai 16 Desember, Insyaallah bentar lagi," ucap istri Desta ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Lelaki Pertama

Dari hasil USG sebelumnya diketahui, calon buah hati Natasha Rizky dan Desta kemungkinan besar berjenis kelamin laki-laki. Tentunya hal itu menjadi sebuah kabar bahagia untuk Desta dan Natasha yang sejauh ini belum punya anak cowok.

"Ya ditunggu-tunggu banget sih, karena kan perempuan semua. Cowok ini mungkin nantinya kayak bapaknya suka main bola, main skateboard," cetus Desta.

3 dari 3 halaman

Siapkan Nama

Untuk sang calon jagoannya, Desta dan Natasha sudah menyiapkan nama. Meskipun begitu, mereka sama-sama memutuskan untuk tidak membeberkannya ke publik lebih dulu.

"Nama sudah beberapa sih, cuman belum fix, nama depan udah ada, nama tengah, nama belakang. Belum berani omongin juga sih karena kalau anaknya belum keluar belum berani," jawab Desta.

"Kita biasanya berdua dari anak pertama kedua enggak pernah masukin unsur nama kita. Kayak Megumi Desta atau Mischa siapa, enggak pernah kita masukin. Karena memang kesepakatan kita maunya ada nama Islamnya, ada nama kartun. Tapi penginnya sudah-lah enggak usah ada nama kita, takutnya kepanjangan kan, nikah pakai binti siapa gitu jadi sudah-lah," sambung Natasha Rizky. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.