Sukses

Istri Hamil Anak Ketiga, Desta Kenang Pertemuan Pertama

Rajutan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky telah berjalan selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Rajutan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky telah berjalan selama lima tahun. Keduanya sudah dikaruniai dua anak.

Tapi tak banyak yang mengetahui proses perkenalan Desta dan Natasha Rizky yang cukup unik. Keduanya bertemu saat syuting sinetron.

Desta memberanikan diri berkenalan dengan Natasha Rizky dan mulai menjalin hubungan sejak saat itu.

Diakui Desta, itu merupakan kesempatan pertama dan terakhir keduanya satu frame dalam sebuah sinetron. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenang

Desta mengenang awal kenalan dengan sang istri di akun Instagramnya baru-baru ini. Ia pun mengunggah sinetron yang dimainkan berdua.

"Inilah awal mula dari semuanya. Scene pertama dan satu-satunya yang berdua di sinetron ini, SI BIANG KEROK. Kronologi: sebelum take kenalan, ngobrol-ngobrol, saat tengah-tengah take tukeran pin BB, setelah kelar take pamitan, malamnya BBM-an. Love you Natasha Rizky," tulis Desta dengan manis.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Anak Laki - Laki

Dan kini, Natasha Rizky tengah mengandung anak ketiga. Kehamilan ini disambut sangat senang oleh Desta.

Pasalnya, calon anak ketiganya ini diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja mereka sangat bahagia mendengar kabar tersebut. Mempunyai anak laki-laki memang impian mereka.

Mengingat anak pertama dan keduanya berjenis kelamin perempuan. Bahkan saking mendambakan anak laki-laki, mereka juga sudah persiapkan nama namun masih dirahasiakan. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.