Sukses

Punya Jam Tangan Banyak, Ini Alasan Artika Sari Devi

Liputan6.com, Jakarta - Artika Sari Devi merupakan selebritas yang selalu hadir tepat waktu di setiap kegiatannya. Bahkan, ia sebisa mungkin hadir 15 menit sebelum acara dimulai.

Untuk itu, Artika Sari Devi sangat membutuhkan jam tangan. Namun, sebelumnya ia memilih jam tangan yang cukup besar untuk digunakan, lantaran dirinya menyukai bentuk jam laki-laki.

Sejak ada merek Olivia Burton, Artika Sari Devi tak memerlukan lagi jam tangan model laki-laki. Diakuinya, kebutuhan jam tangannya sudah dipenuhi dengan merek tersebut.

"Aku tuh bukan tipe cewek yang cepat tergiur membeli sebuah barang, termasuk jam tangan. Dan aku sukanya yang agak besar, kan agak susah ya carinya. Tapi sekarang enggak lagi," ungkap Artika Sari Devi, ditemui Liputan6.com usai merangkai bunga yang diadakan oleh Olivia Burton, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Cocok

"Model-model yang dikeluarin cocok banget sama karakter aku. Jadinya aku sering beli. Biasanya aku cocokin dengan baju yang mau aku pakai. Selebihnya koleksi warna," terang istri Baim The Dance Company.

 

3 dari 3 halaman

20 Buah

Hingga saat ini, Artika Sari Devi sudah memiliki sebanyak 20 buah jam tangan. Apakah sang suami tak marah, ia mengoleksi jam mahal?

"Enggak sih ya. Karena dia juga suka sama jam tangan," tambahnya sembari tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Frederika Alexis Cull dan 5 Puteri Indonesia Ini Ukir Prestasi di Miss Universe
Artikel Selanjutnya
Bagi Artika Sari Devi, Tiap Keluarga Punya Ukuran Kebahagiaan Tersendiri