Sukses

Begini Cerita Inul Daratista Menikah dengan Modal Rp 500 Ribu

Kala itu, Inul Daratista tak memiliki banyak uang untuk menikah dengan Adam Suseno.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, banyak selebritas menggelar pernikahan secara mewah. Inul Daratista ternyata punya cerita tersendiri mengenai pesta pernikahan.

Diakui Inul Daratista, dirinya hanya menghabiskan uang sebesar Rp 500 ribu untuk menikah dengan Adam Suseno. Dirinya tak memiliki banyak uang untuk menggelar pesta mewah.

Uang tersebut dikumpulkan Inul Daratista dari jerih payahnya bernyanyi.

"Ya saya kan orang enggak punya. Kalau mau bikin pesta bagaimana," ungkap Inul Datatista, di Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Bukan hanya tak memiliki uang banyak, Inul Daratista juga menceritakan tantangan yang harus dilewatinya sebelum menikah dengan Adam pada 1995 silam.

Rupanya, hubungan Inul Daratista dan Adam Suseno sempat tidak disetujui oleh salah satu pihak keluarga.

"Ya banyaklah perbedaan itu. Tapi saya yakinkan kedua orangtua, cinta kami suci dan tulus. Saya ingin buktikan ke kedua orangtua saya dan mertua bahwa kita enggak main-main dalam berumah tangga," lanjut ibu satu anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Bertahan

Inul Daratista sudah melewati masa cobaan rumah tangga selama 20 tahun.

"Ngomongin enggak punya anak pernah, ngomongin cerai juga pernah. Namanya manusia enggak mungkin selalu adem ayem. Bahkan enggak punya duit juga pernah. Hampir semua pernah dialamin," tutur Inul.

Inul Daratista membuktikan tanpa menggelar pesat pernikahan mewah, kehidupan rumah tangganya bersama Adam tetap bertahan hingga sekarang. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini