Sukses

Perceraian Gading-Gisel Mirip Cerita Film Dinilai Hanya Kebetulan

Gading dan Gisel sempat membintangi film Susah Sinyal sebagai pasangan suami istri yang ingin bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gading dan Gisel sempat membintangi film berjudul Susah Sinyal garapan sutradara Ernest Prakasa. Di film tersebut, Gading dan Gisel berperan sebagai pasangan suami istri yang ingin bercerai.

Yang menarik, peran yang dimainkan Gading dan Gisel kemudian sungguh terjadi di dunia nyata. Warganet kemudian membahas peran Gading dan Gisel yang dianggap sesuai dengan cerita film.

Bagi Gibran Marten, perceraian yang sedang melanda Gading dan Gisel mirip dengan cerita film, dianggap hanya sebuah kebetulan semata.

"Saya rasa sih nggak ada imbasnya dari film itu ya. Kalau film kan profesional," ucap Gibran Marten saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Ada Masalah

Namun rupanya, menurut pengakuan Gisel, permasalahan keduanya telah ada di saat melangsungkan proses syuting. Meski begitu Gading dan Gisel mencoba untuk profesional.

Walau saat itu keduanya belum bersepakat untuk bercerai. Namun dari film yang dimainkan, mereka jadi tahu bagaimana tahapan ketika rumah tangga tak bisa disatukan.

 

3 dari 3 halaman

Profesional

"Kalau film kan profesional. Mereka disuruh jadi temenan ya temenan, jadi pernikahan ya pernikahan. Jadi tidak ada dari sananya, cuma kebetulan aja di film itu mereka cerai," ujar Gibran.

Gisel sendiri mengatakan jika sempat lirik-lirikan dengan Gading saat sang sutradara, Ernest Prakasa memberitahukan peran mereka. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menjalani syuting tersebut. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini