Sukses

Model dan DJ Seksi Icha Gween Terseret Prahara Cerai Gading-Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Gading dan Gisel masih belum membeberkan ihwal masalah perceraian yang dialami keduanya.

Alhasil, masyarakat terutama warganet, mulai berasumsi soal penyebab Gisel menggugat cerai Gading. Isu kehadiran orang ketiga pun jadi yang paling kuat bergulir di media sosial.

Soal isu kehadiran orang ketiga di rumah tangga Gading dan Gisel, warganet kemudian mengarahkan hal itu kepada model dan DJ seksi Icha Gween atau Linda Agustari.

Bukan tanpa sebab warganet menduga Icha Gween menjadi penyebab rumah tangga Gading dan Gisel retak. Sebab, Icha Gween pernah terekam kamera akun gosip sedang party bareng Gading.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diserbu Warganet

Icha Gween bukannya tak menyadari jika warganet mulai mengusiknya dengan pertanyaan sekaligus cibiran yang berhubungan dengan Gading dan Gisel.

Karena itu, ia pun memilih untuk menonaktifkan kolom komentar dalam beberapa foto unggahan terbarunya. 

Sebab, warganet mulai banyak memberi komentar miring di akun Instagram Icha Gween. Banyak diantaranya menuduh dirinya sebagai biang keladi perceraian Gading dan Gisel.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bantahan Icha Gween

Melalui fitur Instagram Stories, Icha Gween kemudian memberikan jawaban sekaligus membantah jika dirinya merupakan penyebab retaknya pernikahan Gading dan Gisel.

"Netizen maha benar Teteh mah sabarrrr," tulisnya di Instagram Stories. 

Icha Gween juga meminta agar warganet tak melibatkan anggota keluarganya dalam permasalahan perceraian Gading dan Gisel. "Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sndri tampa tau kebenaran nya," tulisnya lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS