Sukses

Niat Baiknya Didoakan Kartika Putri, Syahrini: Amin

Mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad bersama adiknya, Syahrini terlihat hadir dengan mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Syahrini saat ini tengah melekat dengan sosok Reino Barack. Pasalnya, belum lama ini Reino secara khusus membenarkan kedekatannya dengan sang penyanyi kepada Liputan6.com. Bahkan, keduanya sudah go public dengan saling menyahut di komentar Instagram satu sama lain.

Di tengah kedekatannya dengan Reino Barack, Syahrini baru-baru ini mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad. Datang bersama adiknya, Aisyahrani, Syahrini terlihat hadir dengan mengenakan hijab.

Ia pun bertemu dengan salah satu sahabatnya, Kartika Putri. Momen tersebut diabadikan dalam foto yang diunggah oleh Kartika Putri di Instagram @kartikaputriworld, Selasa (20/11/2018).

Dari situlah Kartika Putri menuliskan keterangan foto yang menyiratkan bahwa Syahrini sedang memiliki niat baik. Sayangnya, Kartika tak menyebutkan secara pasti, apakah niat tersebut berkaitan dengan Reino Barack atau dalam hal ketakwaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimudahkan dan Dilancarkan

"MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin...," tulis Kartika Putri mengawali keterangannya.

"Semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin," Kartika Putri melanjutkan.

Melihat komentar dari sahabatnya itu, Syahrini pun tak membalasnya dengan berbasa-basi. Ia langsung menanggapinya dengan berkata, "Amin amin amin."

3 dari 3 halaman

Mengakhiri Masa Lajang

Dalam unggahan video di akun Youtube Tafaqquh berjudul Syahrini Bertanya Tentang Hijab Kepada Ustadz Abdul Somad, Lc., terlihat bahwa Syahrini mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Ia juga berharap agar bisa menikah dengan pria yang tepat.

Selain itu, Syahrini juga mengaku bahwa sebelum menikah, ia ingin menutup auratnya dengan berhijab. Ia juga bertanya kepada Ustaz Abdul Somad, bagaimana bila calon suaminya kelak tak setuju kalau dirinya mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini