Sukses

Gading Marten: Koperku, Mengapa Kita Berpisah...

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten tengah di ujung tanduk. Gisella Anastasia telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Perceraian dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL itu seakan menjadi anekdot dari cerita perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia di film Susah Sinyal. Dalam film tersebut, keduanya dikisahkan bercerai, meski dikemas dengan gaya komedi.

Namun, kali ini Gading Marten dan Gisella Anastasia harus menghadapi sidang cerai di dunia nyata. Padahal, selama lima tahun membina rumah tangga, keduanya selalu tampak harmonis.

Di saat kabar perceraiannya membuat heboh jagat maya, baik Gisel maupun Gading Marten masih bungkam. Dilihat dari aktivitas media sosialnya, Gading tengah menjalani sebuah pekerjaan ke luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Koper

Tanpa mengisyaratkan adanya perceraian, Gading tampak santai melakukan rekaman singkat perjalanannya bersama Eddie Brokoli. Hanya saja ada satu unggahan Instagram Story Gading Marten yang menjadi perhatian warganet.

"Koperku mengapa kita berpisah," tulis Gading Marten sembari memberi emotikon menangis.

Gading memang hanya mengisyaratkan kehilangan koper di bandara. Namun, tak sedikit warganet yang mengait-ngaitkan dengan perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Isyarat Perceraian?

"Wah ....jangan jangan bener runah tangga kalian lagi dilanda badai, kok ada tulisan "koperku mengapa kita berpisah , di IG @gadiiing," ucap @elvanovgracia.

"Tapi diIG gading ada caption " koperku mengapa kita berpisah" Gisel ya sabar ya, gading sih pergi Mulu, atau hanya untuk menghilangkan gundah gulana gading pergi sama Edi brokoli."

"Please kak gading n kak @gisel_la jgn cerai yaa. Ada masalah sekecil atau sebesar apapun, andalkan Tuhan Yesus. Pikirkan bagaimana perasaan gempi, kalo kalian cerai kak. Saya harap kak gading dan kak gisel tetep menjadi pasangan suami istri sampai maut memisahkan. Gbu," kata akun @v_syania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.