Sukses

Shireen Sungkar Ungkap Pernah Dijodohkan dengan Sepupu Teuku Wisnu

Shireen Sungkar mengaku pernah dijodohkan oleh Teuku Wisnu dengan sepupunya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa kebersamaan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah masuk ke angka lima tahun. Shireen dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013 lalu.

Di hari jadi pernikahannya, Shireen Sungkar mengungkap beberapa fakta sebelum ia dinikahi oleh Teuku Wisnu. Salah satunya adalah ketika keduanya sering saling kesal satu sama lain di lokasi syuting.

"MasyaaAllah ❣️udah 5 tahun bareng bareng ,jujur g pernah nyangka bisa nikah muda dan jadi ibu muda ,Alhamdulillah Allah kasi berkah luar biasa untuk aku bisa ktm sama bapak yg satu ini, dari awal mungkin orang kira kita akur pas shooting bareng bareng 🤣nyatanya si sering ribut yaw dilokasi bt bt an karena @teukuwisnu suka kesel aku sering di prioritasin pulang lebih cepet karena besokkannya harus sekolah," tulis Shireen Sungkar melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (18/11/2018).

Tak hanya itu saja. Saking seringnya berseteru, Shireen Sungkar sempat terpikir tidak mau mendapat suami seperti Teuku Wisnu. "Dan pernah bgt keucap dalam hati ya Allah jgn sampe dapet laki begini 😂😂😂😂😂," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Lebih parahnya, Shireen Sungkar mengaku pernah dijodohkan oleh Teuku Wisnu dengan sepupunya. Namun siapa sangka, ternyata Shireen Sungkar akhirnya menikah dengan Teuku Wisnu.

"@teukuwisnu sempet mau jodohin aku sama sepupunya pula 😂 yes g pernah tau ,jodoh itu rahasia Allah yg istimewa ,ayo yang blm nikah siapa tau jodohnya orang deket 😂😂😂yg disebelin hahahaha ," sambung Shireen Sungkar lagi.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Shireen Sungkar mengucapkan terima kasih untuk sang suami atas segala bimbingannya selama lima tahun pernikahan.

"Makasi abi udah mau berusaha nasehatin aku terus menerus ❣️🤗makasi udah sabar ngadepin aku yg moody , makasi udh mau jadi tempat curhat walupun kalo curhat harus pake nama inisial 😒😄karena takut ngomongin orang #zzz ,smoga apapun didepannya bisa kita lewatin yaaaa aamiin ❣️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.