Sukses

Pamer Ciuman Bibir dengan Suami, Krisdayanti Bikin Heboh

Di sela kesibukan, Krisdayanti memanfaatkan waktu untuk berlibur ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukan, Krisdayanti memanfaatkan waktu untuk berlibur ke luar negeri. Ia menghabiskan waktu bersama suaminya, Raul Lemos, ke German.

Lewat akun Instagramnya, Krisdayanti membagikan banyak momen yang ia lewati di German. Yang terbaru misalnya, diva pop Tanah Air tersebut memamerkan romantisme bersama sang suami.

"Winter kisses @raullemos06," tulis mantan istri Anang Hermansyah tersebut sebagai keterangan fotonya, Minggu (18/11/2018).

Sambil berdiri berhadapan, Krisdayanti dan Raul Lemos memperlihatkan kemesraan dengan berciuman di depan sebuah gedung. Keduanya pun serasi memakai busana musim dingin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pro dan Kontra

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut menimbulkan berbagai reaksi. Ada yang merespons positif namun ada juga yang merespons negatif.

"Kemesraan enggak boleh diperlihatkan ke orang lain meski itu pasangan halal kita," ujar pengguna akun @retnowulandari972.

"Lucu denger komen orang orang. Kalau enggak suka PDA mending diem diem wae. Ngapain tumpuk dosa sendiri. Aku mash senang lihat pasangan kayak gini. Romantis," tambah ima_bali_.

 

3 dari 3 halaman

Mantel Bulu Rubah

Sebelumnya, beberapa pose dirinya sedang mengenakan mantel bulu pun dipamerkan Krisdayanti di Instagram. Dalam keterangan foto tersebut, Krisdayanti turut mempromosikan busananya.

Secara tak langsung ia menginformasikan bahwa mantel buatan Inggris yang dipakainya itu berasal dari bulu rubah.

"A warm and chic winter With luxurious ducie fox jackect from UK," tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya yang diunggah akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini