Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Jumat 16 November 2018

Di episode Jumat pagi ini, cerita Selamanya Cinta makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Di akhir pekan ini. Atharva dan Vividha berhasil kabur dari tempat di mana mereka disekap oleh Kangana. Inilah awal kisah Selamanya Cinta, Jumat pagi ini. Mereka berdua berusaha untuk menjemput Madhav, namun sayang sebelum mereka dan Sujata sampai, Madhav telah lebih dulu dibawa oleh Kangana. Kangana bilang dia akan mengajak Madhav pergi jalan-jalan. Ketika Ravish menghubungi, dia bilang dia telah memasang alat pelacak di tas Madhav untuk berjaga-jaga. Mereka kemudian berusaha untuk mengikuti kemana Kangana membawa Madhav pergi.

Tas Madhav diberikan ke teman sekolah Madhav sesampainya Vividha dan keluarganya di taman. Dia memberikan petunjuk mengenai keberadaan Madhav. Sementara Madhav yang ketakutan di tempat asing mencoba menghubungi keluarganya dengan HP milik Kangana dan diam-diam memberi petunjuk mengenai rute menuju tempat tersebut. Kangana mengetahui hal tersebut dan setibanya Vividha dan yang lain disana mereka melihat Kangana menahan Madhav untuk tidak pergi. Dia mengancam akan bunuh diri dengan membawa Madhav jika mereka mendekat.

Masih berlanjut Selamanya Cinta, Kangana mengatakan kepada Atharva dan Vividha bahwa dia adalah ibu Madhav. Ravish mengungkap kisah tragis Kangana. Ravish mengatakan pada keluarganya bahwa Kangana secara mental tidak stabil. Atharva berhasil menghibur Vividha dan merencanakan kencan romantis. Vividha berterima kasih kepada Atharva atas perhatiannya dan keduanya menghabiskan waktu romantis bersama. Namun di sisi lain, Vividha ingin tahu tentang perasaan Guddi kepada Ravish.

Vividha dan keluarganya merayakan ulang tahun Madhav. Di saat yang sama Ravish merencanakan untuk melamar Guddi. Vividha kaget ketika membuka salah satu kado Madhav dia menemukan ada kado yang berisi boneka dan gelang dari orang berinisial K. Vividha yakin ini dilakukan sebagai upaya untuk membuat mereka menderita dan mengingat anaknya yang masih hilang.

Ketika Ravish tengah melamar Guddi, tiba-tiba Kangana datang dan mengejutkan semua orang. Dia bilang dia telah keluar dari tempat rehabilitasi dan sangat menyesal dengan perbuatannya. Dia datang hanya untuk memberikan kado untuk Madhav. Vividha menerimanya dan mengucapkan terima kasih dengan dingin.

Setiap Senin-Jumat, pukul 07.00 WIB, ikuti terus Selamanya Cinta hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini