Sukses

Sebelum Meninggal, Stan Lee Jadi Cameo di 5 Film Marvel Ini

Komikus sekaligus pencipta banyak karakter pahlawan super Marvel universe, Stan Lee, meninggal pada usia 95 tahun

Liputan6.com, Hollywood - Pencipta karakter pahlawan super Marvel, Stan Lee, meninggal dunia. Ia pergi meninggalkan dunia komik dan film di usia 95 tahun.

Stan Lee dikenal sering menjadi cameo dalam film Marvel. Bahkan, penampilannya selalu ditunggu oleh penggemar film Marvel. Dia tampil cameo pertama kali di film Hulk TV pada 1989.

Sejak 2000, Stan Lee telah menjadi caemo dari setiap film-film superhero Marvel. Berikut lima penampilan cameo terakhir Stan Lee.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Black Panther (2018)

Ini adalah penampilan terakhir Stan Lee sebagai cameo di film Black Panther. Film yang sukses menembus box office ini menampilkan Stan Lee dalam balutan jas abu-abu.

 

3 dari 6 halaman

Captain America: Civil War (2016)

Pantang pensiun, rasanya itulah yang tergambar ketika Stan lee muncul di film Captain America: Civil War pada 2016. Stan Lee menjadi sopir ekspedisi FedEx.

 

4 dari 6 halaman

Deadpool (2016)

Penampilan Stan Lee di film Deadpool tahun 2016 sebagai DJ di sebuah kelab membuat decak kagum. Gaya muda dengan jaket hitam menunjukkan semangatnya untuk terus berkarya.

 

5 dari 6 halaman

Ant-Man (2015)

Jiwa muda Stan Lee yang selalu ingin berbagi dan membuat orang lain bahagia dengan karyanya tercermin jelas saat dia tampil sebagai bartender di film Ant Man pada 2015.

 

6 dari 6 halaman

Avengers Age of Ultron (2015)

Stand Lee tampir sebagai veteran perang di film Avengers Age of Ultron (2015). Mengenakan topi bertuliskan World War II Veteran, Stan lee tampil gaya dengan jas abu-abu dan kaca mata hitam. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini