Sukses

Stan Lee Meninggal Dunia, Militer AS Ucapkan Belasungkawa

Para tentara Amerika mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian Stan Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Stan Lee, untuk selama-lamanya pada Senin (12/11/2018), membawa duka yang mendalam. Bukan saja para selebritas Hollywood yang kehilangan, tapi juga militer Amerika.

Dalam Twitter @USArmy, para tentara Amerika menuliskan kenangan Stan Lee selama menjadi militer perang dunia II.

Di situ juga terlihat foto kolase Stan Lee. Salah satunya, tampak wajah masa muda Stan Lee dengan seragam.

"Rest in peace, Soldier," begitu doa dari para prajurit tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korps Sinyal

Dalam cuitan tersebut, para militer Amerika ini mengucapkan terima kasih atas peran Stan Lee saat masih bertugas di Korps Sinyal saat perang dunia II.

"Pencipta buku komik @TheRealStanLee telah meninggal pada usia 95 tahun. Lee bertugas di Korps Sinyal #USArmy selama Perang Dunia II dari 1942-1945. Kami sangat berterima kasih atas pelayanannya kepada negara kami dan atas dukungannya yang luar biasa kepada anggota layanan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Perang Melawan Penyakit

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Stan Lee sempat mengungkapkan penyakitnya melalui video yang ia kirim ke TMZ. Ia menegaskan agar penggemar jangan terlalu khawatir.

"Hi, para pahlawan. Ini Stan Lee. Aku tak bisa berinteraksi dengan kalian belakangan ini. Aku terkena pneumonia yang sudah beberapa waktu ini kulawan, tapi sepertinya semuanya makin membaik," ujar Stan Lee, dalam video itu seperti dilansir dari E! News, awal Maret 2018 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.