Sukses

Stan Lee Meninggal Dunia, Artis Dunia Berduka

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah berjuang melawan sejumlah penyakit, kreator karakter Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Daredevil, Thor dan X-Men, Stan Lee, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (12/11/2018) waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh sang putri, JC, seperti dikutip dari Reuters.

Tak sedikit selebritas Hollywood yang ikut berduka atas kepergian Stan Lee. Salah satunya adalah Chris Evans yang mengungkapkan kehilangannya melalui kicauan di Twitter, Selasa (13/11/2018).

"Tidak akan pernah ada lagi Stan Lee. Selama berpuluh-puluh tahun, ia memberikan waktu muda dan tua untuk berpetualang, melarikan diri, menghibur, percaya diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan, dan kebahagiaan. Dia memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan tanda yang tak terhapuskan pada begitu, begitu banyak kehidupan. Excelsior," cuit Chris Evans.

Sementara, Ryan Reynolds tak bisa berkata apa-apa. Ia hanya menuliskan, "Damn... RIP Stan. Thanks for everything."

 

2 dari 3 halaman

Penghormatan untuk Stan Lee

Bukan hanya dua aktor besar itu saja yang kehilangan, begitu pun dengan Hugh Jackman, Robert Downey Jr, dan bintang Marvel lainnya.

"Aku berutang semuanya kepadamu...," tulis Robert Downey Jr sederhana. Dilansir CNA Lifestyle, Downey Jr kariernya sempat terhenti pada 1990 -an dan awal 2000-an, setelah serangkaian masalah pribadi.

Ia kembali berakting pada 2008 dengan perannya sebagai Iron Man, dan ini merupakan comeback terbesar yang pernah dilihat Hollywood.

 

3 dari 3 halaman

Hangat

Bukan saja aktor pemeran karakter Marvel yang berduka. Bahkan, Dwayne "The Rock" Johnson yang belum pernah bermain di film Marvel pun ikut membicarakan kebaikan Stan Lee.

"Ketika saya pertama kali masuk ke Hollywood, beberapa tahun yang lalu dia begitu hangat dan ramah kepada saya. Saya tidak akan pernah melupakannya. Dia memberi saya saran yang sangat bijak tentang menavigasi karier, yang selalu saya bawa. Betapa hidup dia dan betapa hebatnya imajinasinya dan ciptaan alam semesta mempengaruhi generasi di seluruh dunia. Dan untuk generasi yang akan datang. Istirahat dalam cinta, teman saya," tulisnya di akun Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Wajah Tampan Chris Evans Sebelum Ucapkan Selamat Tinggal pada Captain America
Artikel Selanjutnya
Chris Evans Pamit dari Peran Captain America, Tangis Deadpool Pecah