Sukses

Tak Diizinkan Suami, Zaskia Adya Mecca Tolak Banyak Tawaran Film

Zaskia Adya Mecca belum diizinkan main film lagi oleh Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang dikorbankan Zaskia Adya Mecca sejak memutuskan menikah. Selain mengarungi kehidupan baru, Zaskia juga mengorbankan kariernya yang sedang naik daun.

Kini Zaskia Adya Mecca lebih sering tampil di belakang layar televisi sembari menikmati kehidupan barunya sebagai istri sekaligus ibu.

Sejak berumah tangga dan memiliki anak, Zaskia Adya Mecca tak lagi aktif di dunia hiburan. Sang suami, Hanung Bramantyo, ternyata belum mengizinkan ibu empat anak ini untuk balik lagi ke dunia hiburan.

"Aku baru sadar ternyata kayaknya Mas Hanung memang belum ingin aku balik," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Padahal Zaskia Adya Mecca mengaku banyak tawaran film, sinetron, sampai FTV yang datang kepadanya. Tapi semua dia tolak lantaran belum mendapatkan izin dari Hanung Bramantyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diizinkan

"Dua tahun belakangan mendadak tawaran film, stripping, FTV, tuh lagi banyak banget. Terus tiap aku izin sama Mas Hanung kayak enggak pernah kasih, alasannya banyak banget," kata dia.

3 dari 3 halaman

Tunggu Anak-Anak

Zaskia mengaku sudah rindu dengan akting di televisi maupun layar lebar. Dia mengatakan, benar-benar ingin kembali ke dunia hiburan bila anak ke empatnya, Bhre Kata Bramantyo, sudah besar.

"Ingin kembali. Tunggu anakku seenggaknya sudah selesai menyusui, kayaknya sampai dua tahun," tutur Zaskia Adya Mecca. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini