Sukses

Alami Kejadian Mistis, Ayu Ting Ting Kapok Main Film Horor?

Sebuah kejadian aneh dialami Ayu Ting Ting saat syuting film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali membintangi sebuah film. Kali ini pedangdut asal Depok itu terlibat dalam film horor berjudul Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai besutan Arie Aziz.

Sebuah kejadian aneh pun dialami oleh Ayu Ting Ting. Saat menjalani pengambilan gambar di sebuah gudang, handy talkie milik kru tiba-tiba berbunyi. Hanya saja bunyinya suara tawa perempuan yang bikin merinding.

"Pengalaman horor pasti ada, apalagi kita syuting di tempat yang kosong. Saat itu saya syuting di gudang sama Bu Ayu Dyah Pasha, tiba-tiba HT bunyi ketawa perempuan, terus sutradara langsung cut. Ternyata itu suara supir-supir pada ketawa, tapi saya dengarnya suara perempuan," jelas Ayu Ting Ting saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Percaya atau tidak, setiap tempat pasti memiliki penunggunya. Setelah mendengar suara tawa perempuan misterius itu, Ayu Ting Ting langsung merapal doa-doa untuk menenangkan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Izin

"Dalam hati saya langsung bilang numpang izin syuting, saya enggak ganggu, terus doa. Sudah gitu saja sih pengalamannya," tutur pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Syuting film horor memang menjadi pengalaman baru bagi Ayu Ting Ting. Mengingat debut layar lebar lewat film komedi romantis bertajuk Dimsum Martabak, kapok kah Ayu untuk main di genre film horor?

"Kalau saya sih selama masih dipercaya, apa saja akan dicoba sebagai pengalaman. Yang penting usaha terbaik dulu, rezeki itu Allah yang atur," tuntas pelantun tembang "Sambalado" ini. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.