Sukses

Nikita Mirzani Alami Perdarahan, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dikabarkan mengalami perdarahan di usia kandungannya masih muda. Ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kalina Ocktaranny, yang menemani Nikita Mirzani di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan . Kalina bersyukur Nikita tak mengalami keguguran.

"Aku nemenin dia (Nikita Mirzani), di Rumah Sakit Brawijaya dari semalam. Aku baru pulang ninggalin rumah sakit tadi siang," terang Kalina Ocktaranny, saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Senin (29/10/2018) sore.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga menjelaskan penyebab Nikita Mirzani mengalami perdarahan.

 

2 dari 4 halaman

Penyebab Perdarahan

Dengan tegas, ibu satu anak ini mengatakan bukan Dipo Latief.

"Dia nangis-nangis terus, bukan karena Dipo ya. Tapi karena kehamilan sekarang berat banget. Muntah-muntah terus, lemes, asam lambung naik," lanjut Kalina. 

 

3 dari 4 halaman

Stres

Kalina Ocktaranny juga menjelaskan apa yang terjadi semalam saat menemani Nikita di ruang perawatan.

"Semalam dia enggak bisa tidur karena kepalanya sakit. Aku minta obat pereda sakit, alhamdulillah bisa tidur enak semalam," tambah Kalina yang menegaskan Nikita masih memiliki banyak teman yang sayang dan peduli padanya. 

 

4 dari 4 halaman

Belum Besuk

Hingga berita ini diturunkan, diakui Kalina Ocktaranny, suami Nikita Mirzani, Dipo Latief belum datang membesuk.

"Sekarang dia udah bisa makan, karena sebelumnya minum aja dia muntah. Dan yang pasti ini karena bawaan bayi jadi moodnya swing. Sampai sekarang Dipo belum datang," tutur Kalina.