Sukses

Nikita Mirzani Alami Pendarahan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani saat ini dikabarkan tengah hamil. Nikita sempat enggan membicarakan kandungannya kepada awak media.

Tapi, hari ini, Nikita Mirzani dikabarkan mengalami perdarahan. 

Informasi ini pun disampaikan sahabat sekaligus rekan kerja, Uya Kuya. Dia menceritakan, saat Nikita Mirzani mengalami perdarahan, dan dirinya ditolong oleh Kalina Ocktaranny saat insiden itu terjadi.

"Kalina, mantan istrinya Deddy (Deddy Cobuzier). Katanya Kalina bawa Nikita ke rumah sakit. Katanya keadaanya parah," ujar Uya Kuya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018) pagi.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Uya Kuya yang mendengar kabar itu langsung menghubungi Nikita Mirzani. Namun, bintang film Comic 8 ini tak menjawab teleponnya. 

Pada tengah malam, Nikita Mirzani baru membalas sambungan teleponnya. "‎Pas perdarahan enggak bisa saya telepon. Saya mau ke sana, terus akhirnya bisa di telepon jam 10.30 malam, dia baru bisa ngomong," tambah Uya Kuya.

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Hingga kini, Uya Kuya belum tahu kondisi kesehatan Nikita Mirzani. Sebagai sahabat, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ibu dua anak tersebut.

"Saya baru lihat postingannya kemaren, saya enggak update Niki soalnya saya cuma dengernya baru kemaren," pungkas Uya Kuya.