Sukses

Ini Alasan Ruben Onsu Ogah Pindah Rumah Meski Kerap Alami Kejadian Mistis

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menjadi korban guna-guna ilmu hitam, dari orang yang tak senang dengan dirinya. Kabarnya hal itu dilakukan oleh orang yang merupakan pesaing bisnisnya.

Sudah lima bulan belakangan, kejadian mistis kerap dialami Ruben Onsu di rumahnya, di kawasan Tangerang Selatan, bahkan mengancam nyawa istrinya Sarwendah dan juga putrinya, Tahlia Putri Onsu.

Meski begitu, Ruben Onsu tetap bertahan dan tak mau pindah dari rumah yang ia buat dengan hasil keringatnya sendiri.

"Nggak ada pindah rumah. Tetap akan tinggal di sana," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Alasan Ruben Onsu

Ruben Onsu punya alasan sendiri mengapa dirinya tetap bertahan di rumahnya, meski gangguan mistis ia alami hampir setiap hari. Menurut Ruben Onsu, pindah atau tidak gangguan mistis itu akan ia alami.

Sebab yang diincar adalah dirinya dan bukan rumahnya. "Intinya dia mau saya. Jadi saya mau pindah kemanapun sayang yang diincer, bukan istri atau anak saya," ujar Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Pasrah

Saat ini Ruben Onsu hanya bisa berserah diri kepada Sang Khaliq atas masalah yang tengah di hadapinya. Bila memang ia harus meregang nyawa dengan kejadian ini, ia mengikhlaskan semuanya kepada Sang Pencipta karena sudah menjadi jalan hidupnya.

"Saya berserah saja kepada Tuhan. Kalau memang umur saya sampai disini ya memang di sini, kalau saya diberikan panjang umur, ya itu semua kan kehendak Tuhan," kata Ruben.

Suasana Duka Saat Istri Ustaz Maulana Meninggal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Diserang Gangguan Mistis, Ruben Onsu Ajak Anak Istrinya Tidur di Mobil
Artikel Selanjutnya
Sering Alami Gangguan Mistis, Ruben Onsu Jadikan Anak Keduanya Malaikat