Sukses

Sarwendah Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Berburu Asinan ke Bogor

Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya mendapat hadiah istimewa di ulang tahun pernikahan kelima dari Tuhan.

Ya, Sarwendah mengandung anak keduanya dengan Ruben Onsu. Padahal, mereka merencanakan punya anak lagi di tahun depan.

Meski begitu, Ruben Onsu tetap mensyukuri hadiah yang diberikan pada keluarganya. Ia pun memposting foto testpack di akun Instagramnya, Rabu (24/10/2018).

"Terima kasih Tuhan atas kepercayaannya. Ini di luar prediksi padahal kami baru mau merencanakan (punya anak) di awal tahun depan, tapi ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal, di mana setelah kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan. Ini menjadi hadiah anniversary ke-5 kami yang sangat berkesan," tulis Ruben Onsu, sebagai keterangan foto.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengidam

Sarwendah mengalami hal yang berbeda pada kehamilan keduanya ini. Dirinya tak mengalami ngidam seperti wanita hamil pada umumnya.

Tapi justru Ruben Onsu yang menginginkan hal yang tak biasa.

"Kayaknya lebih ke gue kayaknya (ngidam) ya, lebih ke gue sih kayaknya, kalau Wenda-nya sih lebih dia normal kayak orang biasanya aja sih," ungkap Ruben Onsu, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

 

3 dari 3 halaman

Berburu Asinan Bogor

Untuk mendapatkan makanan yang diinginkan, Ruben Onsu rela harus ke Bogor sebelum menjalani syuting.

"Gue tadi pagi-pagi minta asinan Bogor, akhirnya gue ke Bogor tadi pagi-pagi, abis dari makamnya Jupe gue ke Bogor, gue balik lagi ke Jakarta, iya cuma untuk asinan doang, pengin asinan banget gue tadi pagi, tau deh gue pengin ke sana," kata bapak satu anak ini. (Nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.