Sukses

Rita Tila Akui Punya Kepentingan dengan Sule

Rita Tila yang berprofesi sebagai pesinden, sempat disebut sebagai kekasih baru Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rita Tila kini tengah melekat dengan komedian sekaligus presenter Sule yang baru saja bercerai dengan istrinya, Lina. Sampai-sampai Rita yang berprofesi sebagai pesinden disebut sebagai kekasih baru Sule.

Namun, berita tersebut terbukti tidak benar. Rita sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki proyek duet bersama Sule.

"Saya sama akang bikin duet. Kebetulan kang Sule dia kan multitalenta, dia komedian, pinter nyanyi juga," ujar Rita Tila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

"Kang Sule juga membuat karya lagu ciptaan dia sendiri. Jadi begitu lagunya jadi, dia kirim ke saya. 'Rita kamu suka enggak lagunya?' 'Oh iya enak Kang' 'Yaudah kamu mau duet enggak sama saya' 'boleh kang' ya sudah saya ke sana deh buat rekaman," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Selesai

Rita mengatakan proses rekaman dari lagu tersebut sudah selesai, bahkan sudah melewati proses mixing. Dirinya berharap lagu ini nantinya bisa dibuatkan videoklipnya.

"Sudah rekaman. Sudah mixing juga. InsyaAllah entar kita mau bikin videoklip," tutupnya.

Setelah bercerai dengan sang istri, komedian dan presenter Sule dikabarkan dekat dengan wanita bernama Rita Tila. Ketika dikonfirmasi, Rita membantah kabar tersebut dan mengatakan semuanya tidak benar.

3 dari 4 halaman

Kondisi Sule

Meski begitu, Rita membagikan kabar tentang kondisi Sule. Dirinya mengatakan bahwa pasca bercerai dengan Lina, Sule masih tetap seperti dulu, rendah hati dan tidak berubah. 

"Kang Sule tetap rendah hati, tetap baik. Tetap enggak berubah dari dulu sampai sekarang," ujar Rita saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Rita juga menjawab mengenai gosip tentang dirinya yang berpacaran dengan Sule. Menurutnya, hal tersebut tak mungkin akan terjadi.

4 dari 4 halaman

Tak Mungkin Terjadi

"Enggak mungkin terjadi. Soalnya kang Sule pasti saya doain bisa mendapatkan yang lebih dari segalanya," tambahnya.

"Kang Sule kan orang terkenal, populer, miliader. Pasti banyak orang yang suka. Jadi enggak mungkin. Saya juga di sini bekerja untuk keluarga. Wallahi, bukan untuk itu," tutupnya.

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.