Sukses

Amanda Rawles Kapok Diajak Lakukan Ini dengan Jefri Nichol

Amanda Rawles membongkar dua kebiasaan buruk Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles dan Jefri Nichol memang sudah lama kenal dan terlibat dalam sejumlah proyek film bersama. Tak heran, keduanya sudah sangat akrab dan mengenal kebiasaan masing-masing.

Termasuk kebiasaan buruk Jefri Nichol.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Amanda Rawles membongkar dua kebiasaan buruk Jefri Nichol.

Yang pertama, pemeran Nathan dalam film Dear Nathan Hello Salma ini ternyata sering telat.

"Sering telat. Aku juga sih, tapi lebih sering Nichol. Dia susah bangun pagi," tutur Amanda Rawles sambil menunjuk Jefri Nichol yang duduk di sampingnya.

Jefri Nichol pun mengakui hal ini. "Ya, ini diakui. Semua fans juga sudah tahu," kata Jefri Nichol sambil tersenyum kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BIkin Kapok

Ada juga kebiasaan buruk Jefri Nichol lain yang membuat Amanda Rawles geregetan, yakni saat sedang melakukan salam tos-tosan.

Rupanya saat melakukan tos, Jefri Nichol sering mengecoh dengan berkelit atau menampik tangannya. "Kalau sekali-kali enggak apa-apa, tapi ini kan kalau lagi serius jadi ngeselin," kata Amanda Rawles.

Ujung-ujungnya, kini Amanda Rawles sudah kapok tos-tosan dengan Jefri Nichol. "Jadi sekarang udah enggak pernah salam, udah males," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Dear Nathan Hello Salma

Hai Sahabat Liputan6.com, siang ini kami kedatangan para pemain film Dear Nathan Hello Salma. Penasaran siapa saja? Yuk saksikan intimate interview bersama Jefri Nichol, Amanda Rawless, dan Devano. Yang mau tanya-tanya silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Tuesday, 16 October 2018

Sementara itu, akting Amanda Rawles dan Jefri Nichol yang terbaru, bisa disaksikan dalam Dear Nathan Hello Salma yang akan dirilis di bioskop pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Dear Nathan Hello Salma melanjutkan perjalanan cinta antara anak SMA yang dikenal bandel, Nathan (Jefri Nichol), dan siswi pintar, Salma (Amanda Rawles). Salma masih tak bisa menerima kebiasaan Nathan yang gemar berantem, apa pun alasannya. Hubungan yang kian memburuk, membuat keduanya akhirnya berpisah.

Salma, lantas dijodohkan orangtuanya dengan Ridho (Devano). Sementara Nathan justru berkenalan dan dekat dengan seorang gadis bermasalah, Rebecca (Susah Sameh).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.