Sukses

Ini Mantan Kekasih Ardi Bakrie, Tak Kalah Cantik dengan Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Ardi Bakrie memiliki keberuntungan terkait dengan wanita. Nia Ramadhani merupakan wanita cantik yang akhirnya dia pilih menjadi pasangan hidupnya.

Sebelum menikah dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie juga sempat dekat dengan wanita-wanita cantik lainnya. Di antara yang beruntung adalah Manohara Odelia Pinot.

Sebelum menikah dengan pangeran Kelantan, Manohara Odelia sempat menjalin asmara dengan suami Nia Ramadhani itu. Sayangnya, hubungan itu kandas setelah satu tahun pacaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Heboh

Kedekatan mereka sempat heboh pada 2008. Ardi Bakrie sempat 'terciduk' bareng Manohara dalam satu pesawat pribadi. Dalam foto yang dimuat oleh Kapanlagi.com, Mahohara dan Ardi terlihat berpose di dalam pesawat tersebut.

Saat itu, Ardi mengenakan kaus abu-abu dan celana jeans. Sedangkan Manohara mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dia memakai pasmina berwarna cokelat.

 

3 dari 3 halaman

Protes

Walau sempat dekat dengan banyak wanita cantik, Ardi Bakrie memilih Nia Ramadhani sebagai istri. Rasa cemburunya pun cukup besar pada Nia.

Buktinya, Ardi sempat protes di Instgram Story-nya, beberapa waktu lalu ketika sang istri mendapat bunga dari personel Boyz II Men.

"Dapet bunga dia.... kok kalau gue kasih ngga pernah sesenang gitu ya??," tulis Ardie.

Namun protes Ardi dengan sikap Nia langsung pudar begitu saja, mereka kemudian kembali asyik menyanyi, hanyut dalam alunan musik dalam konser tersebut.

(Amrikh Palupi/dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini