Sukses

Nia Ramadhani Sering Disebut Kampungan oleh Ardi Bakrie

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dinikahi Ardi Bakrie delapan tahun yang lalu, kesan bermewah-mewahan seolah tak bisa dilepaskan dari gaya hidup Nia Ramadhani. Menikah dengan salah satu pengusaha kaya di Indonesia membuat hidup Nia Ramadhani lebih dari berkecukupan.

Terlahir dari keluarga sederhana, rupanya membuat Nia Ramadhani suka diejek oleh suami tercintanya di depan keluarga besar. Namun tentu saja, semua hanya candaan seorang Ardi Bakrie.

"Suka gitu, 'Ih Pa, Pa (Aburizal Bakrie), ih kampungan, kampungan'. Gue mah ya sudah biasa jadi bulan-bulanan, kalau lagi liburan. Biasa," kata Nia Ramadhani dalam acara Ngopi Dara, di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Terus Mengejek

Candaan itu juga sering diucapkan Ardi Bakrie saat mereka berkunjung ke negara-negara lain. Lagi-lagi ia meledek Nia Ramadhani di depan ayahnya, Aburizal Bakrie. 

"Sampai sekarang juga gue kadang-kadang kan ada beberapa negara yang baru pertama kali gue datangi gitu. Terus, 'Pa. Pa. dia mau foto tuh Pa, kampungan, kampungan,' gitu," papar ibu tiga anak tersebut menirukan ucapan sang suami.

3 dari 3 halaman

Tak Tersinggung

Menariknya, Nia Ramadhani sama sekali tak tersinggung dengan candaan Ardi Bakrie. Status sosial ekonomi keluarga suaminya yang tinggi, tak lantas membuat Nia Ramadhani juga tinggi hati.

"Gue mah biasa, iya mau foto emang kenapa? Gue mah enggak sok kaya, emang dari dulu gue susah," imbuh Nia Ramadhani diiringi tawa.

Artikel Selanjutnya
Tampil Seperti Bidadari, Foto Nia Ramadhani Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Jatuh Cinta dengan Pria Ini