Sukses

Direkam Bareng Hotman Paris di Beach Club, Nia Ramadhani Tak Nyaman?

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea masih menyempatkan diri berlibur ke Bali, untuk melepas penat. Dan kali ini, ia bertemu dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Pulau Dewata tersebut.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjumpa dengan Hotman Paris di sebuah kelab di kawasan Canggu, Bali. Momen pertemuan itu diabadikan Hotman Paris dalam bentuk video dan diunggah di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Halo Hotman Paris dengan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sedang menikmati hidup di Finns Club, tapi kami tetap bekerja lho, kerja keras lho. Salam," ujar Hotman paris.

Dalam video itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kompak mengenakan busana putih. Sementara Hotman Paris, tampil bertelanjang dada, hanya berbalut handuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Nyaman?

Meski memamerkan senyuman, namun gestur tubuh Nia Ramadhani seolah menandakan bahwa ia tidak nyaman atau bahkan takut saat kamera mulai merekam. Setidaknya, itu penilaian sejumlah warganet.

3 dari 3 halaman

Respons

"Keliatan Nia Ramadhani takut sama Hotman Paris," ujar pengguna akun Instagram @agussaputra_97.

"Kalau yang saya lihat gerak gerik kak Nia agak menunjukkan ketidaknyamanan karena tahu video ini akan dipublish oleh Bang Hotman saat nia sedang menggunakan pakaian terbuka. Tapi Nia tetap merespon saat di video dengan tersenyum," tambah @siti.maisaroh.1612.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini