Sukses

Diganggu Santet, Ruben Onsu Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Ruben Onsu buka lapangan kerja besar-besaran meski tempat bisnisnya sempat diguna-guna.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu kerap mengalami kejadian mistis beberapa bulan belakangan ini. Selain mengancam nyawa istri dan juga anaknya, bisnis kuliner milik Ruben Onsu juga tak luput dari guna-guna ilmu hitam. Bahkan ada yang melempari tempat usaha Ruben Onsu dengan tanah kuburan, kembang dan kotoran binatang sehingga membuat beberapa cabangnya gulung tikar.

Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan Ruben Onsu untuk semakin mengembangkan kerajaan bisnisnya. Melalui akun Instagram, Ruben Onsu secara besar-besaran membuka lapangan pekerjaan untuk menduduki struktur bisnis yang dijalaninya.

"Buat kamu yg berjiwa semangat, Bergabunglah bersama kami di PT Onsu Pangan Perkasa. Kami akan Membuka BIG OPEN RECRUITMENT untuk beberapa Posisi. Langsung datang ke Gedung Serba Guna LPPI Kemang . Jl. Kemang Raya No.35 . Bawa syarat2 yang tertera di Poster yah, Pengambilan Form jam 6 Pagi. Aku tunggu . Anak muda harus semangat 💪💪💪 #bensu #realbensu #opp #onsupanganperkasa #loker #openrecruitment," tulis Ruben Onsu dalam poster yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

Unggahan Ruben Onsu ternyata disambut baik oleh warganet. Meski tengah menghadapi masalah, tapi tak menyurutkan niat Ruben Onsu untuk membuka lapangan pekerjaan banyak orang dan mengokohkan bisnisnya.

"Alhamdulilh ko @ruben_onsu bisa buka lapangan pekerjaan buat anak2 bangsa sukses truss yaa koo semoga selalu dlm lindungan Allah buat ko uben kak wendah ama dek alia aminnnnn ♥️♥️♥️♥️," tulis @rika_hamida

"Salut sm kak ruben menciptakan byk lapangan pekerjaan 👏," tulis akun @asrihappy.

"Kerennn ,membantu membuka banyak lapangan kerja 👍👍," tulis @pratiwi_kristiani.

"Alhamdulilh ko @ruben_onsu bisa buka lapangan pekerjaan buat anak2 bangsa sukses truss yaa koo semoga selalu dlm lindungan Allah buat ko uben kak wendah ama dek alia aminnnnn ♥️♥️♥️♥️," tulis @rika_hamida.

3 dari 3 halaman

Pelamar

Selain kagum, tak sedikit warganet yang ingin bergabung dengan Ruben Onsu. Mereka menanyakan secara detail tentang waktu dan tempat melamar. Tapi ada juga yang kecewa, lantaran hanya dibuka di Jakarta saja dan tidak kota lainnya.

"Untuk posisi yg tdk ada kualifikasi pendidikannya itu bgaimana kak @ruben_onsu," tanya novika_yudha

"Di palembang gk ada ta," tulis @irtiyantitaher.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini