Sukses

Bantu Ruben Onsu, Ivan Gunawan Juga Diteror Makhluk Halus

Ivan Gunawan menawarkan bantuan kepada Ruben Onsu agar terhindar dari teror makhluk halus.

Liputan6.com, Jakarta - Teror makhluk gaib masih dirasakan Ruben Onsu. Hampir setiap jam tertentu di tengah malam, Ruben Onsu menyaksikan sendiri aktivitas gaib yang membuatnya ketakutan.

Parahnya lagi, siapapun yang mencoba membantu, pasti akan ikutan kena sial. Kali ini sahabat Ruben, Ivan Gunawan, yang juga kena dampaknya.

Ceritanya, Ruben Onsu sempat tinggal di rumah Ivan Gunawan untuk sementara waktu. Niatan baik Ivan Gunawan itulah yang akhirnya menjadi serangan balik yang berujung terkena teror mistis.

"Ya gitu jadi kemarin saya pindah ke rumahnya Ivan Gunawan. Jadi dia tawarkan, 'Sudah lo pergi dari rumah itu'. Igun mati-matian menyuruh saya untuk pergi dari rumah itu. Igun yang kena sekarang. Ya pokoknya siapapun yang mau membantu saya pasti kena, jadi saya enggak mau menyusah orang," ujar Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Pada suatu malam, Ruben Onsu sempat ketakutan setengah mati karena sebuah teror dari hantu yang disebut berbentuk gorilla. Saking paniknya, suami dari Sarwendah ini pun menghubungi Igun untuk menceritakan kisahnya. Dari sanalah Ivan berinisiatif untuk membantu sahabatnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelisah

"Saya kan cerita sama Igun, ada satu kejadian di mana malam itu gue telepon Igun. Pas pada saat itu terjadi, Igun minta videocall, pada saat video, Igun terkaget-kaget, dia mati-matian suruh saya pindah rumah. Dan ada rumah di BSD buat saya pindahin sama keluarga saya. Saya bilang enggak usah, dia tetap, 'Sudah Lo pindah saja'. Eh dia sudah dua hari ini nih tidurnya jam 5 gelisah," sambung Ruben.

 

3 dari 3 halaman

Kena Teror

Ruben tak ingin membuat orang-orang sekitarnya ikut kena teror. Untuk itu, pria berusia 35 tahun ini meminta dengan tegas agar Igun berhenti mengulurkan tangan padanya.

"Belum (lihat aneh-aneh). Makanya saya bilang stop bantuin gue. Sudah gue ikhlas saja," pungkas pemilik bisnis Geprek Bensu ini. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini