Sukses

Ruben Onsu Kantongi Nama Peneror Mistis Keluarganya, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan terakhir Ruben Onsu dan keluarga diteror sejumlah kejadian mistis. Mulai dari kaki Ruben Onsu yang berdarah tanpa sebab, kedatangan ular kobra di rumahnya hingga diteror mahluk besar.

Dalam lite talkshow Good Friends yang dipandu Alvin Adam, Ruben Onsu bercerita bahwa peneror mistis keluarga sudah terungkap. Ada seseorang yang berbaik hati membantu Ruben mengungkap kejadian gaib tersebut.

"Ada pemburu hantu, dia enggak mau dibayar, enggak mau dikasih uang, pokoknya dia cuma maunya air putih aja. 'Kalau lu mau tahu, gue bisa komunikasi' (dengan mahluk tak kasat mata). Ngobrol lah sama dia," cerita Ruben Onsu dalam tayangan tersebut, baru-baru ini.

Dari percakapan antara pemburu hantu dengan mahluk gaib, keluarlah satu nama yang diduga meneror keluarga Ruben Onsu. Ayah satu anak ini pun terkejut, karena dia mengenal baik si peneror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelagat Aneh

"Oh ternyata dia. Tapi saya enggak kepikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita sempat ketemu di mall. Biasanya kalau lihat gue dari jauh tuh dia balik badan," tutur Ruben Onsu.

"Ini enggak tahu kenapa di restoran, dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Oh begini, jadi flashback, kayak nonton film, oh dia. Saya biasa aja lihatnya, dia kaget (lihat Ruben)" sambungnya.

3 dari 3 halaman

Siapa Dia?

Namun begitu, Ruben Onsu tak menyebut siapa pelakunya di muka publik. Yang pasti hingga saat ini, ia masih terus menjaga keluarganya sebaik mungkin agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini