Sukses

Masih Sayang, Delon Thamrin Sering Ajak Yeslin Wang Rujuk

Delon Thamrin mengaku masih cinta dengan Yeslin Wang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang tengah di ujung tanduk. Delon digugat cerai sang istri ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Yeslin Wang mengaku sudah tak cocok lagi menjalani rumah tangga dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Meski begitu, Delon Thamrin dan Yeslin tidak serta-merta menjadi musuh. Mereka justru berteman baik. Bahkan menyempatkan waktu untuk nonton dan makan malam bareng.

Sedih karena rumah tangganya gagal dan di sisi lain terlihat baik-baik saja saat nonton bareng, Delon Thamrin tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Delon kabarnya masih sayang pada Yeslin Wang.

Perasaan sayang itu diakui dengan sangat tegas oleh Delon Thamrin. Perasaan yang ia pendam untuk sang istri ini diakuinya saat dijumpai di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

"Gue? Ya iyalah (masih sayang) gimana? 6 tahun men, 7 tahun, almost. hampir 7 tahun masa gue hilang begitu saja? apakah gue manusia apakah bukan?" ungkapnya terang-terangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Rujuk

Dengan rasa sayang yang masih ia simpan untuk Yeslin ini Delon menyimpan sebuah harapan. Begitu dalam, ia mengharapkan Yeslin kembali padanya alias rujuk. Sayangnya harapannya ini belum terwujud hingga kini.

3 dari 3 halaman

Yang Terbaik

"Amin (rujuk). Yang terbaik saja untuk kita berdua. Aku sih maunya rujuk. Sudah berapa kali (ajak rujuk), dia masih lebih nyaman seperti sekarang. Untuk healing sakitnya dia kali," sambungnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.