Sukses

Koleksi Foto Suzzanna Lenyap dari Rumahnya, Ada Apa?

Tak ada satu pun foto Suzzanna yang terpampang di rumahnya.

Liputan6.com, Magelang - Jelang peluncuran film terbarunya SUZZANNA: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya menjalani napak tilas ke kediaman sang ratu horor di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/10/2018). Luna Maya mengaku senang sekaligus penasaran dengan rumah Suzzanna yang konon banyak menyimpan misteri.

Namun, ada pemandangan aneh yang terlihat ketika Luna Maya memasuki ruang tamu kediaman Suzzanna. Hampir di setiap sisi tembok rumah terpajang puluhan bingkai foto mantan suami Suzzanna, Clift Sangra.

Anehnya, dari puluhan gambar tersebut, tak ada satu pun foto Suzzanna yang terpampang. Malahan, Clift Sangra justru menempatkan beberapa foto dirinya dalam ukuran besar bersama istri barunya, Nana Mahliana.

Selain itu, Clift Sangra juga menanggalkan foto-foto Suzzanna yang berada di kamar. Hanya ada kursi dan meja rias yang sering digunakan mendiang Suzzanna semasa hidup.

Kabar yang diterima Liputan6.com, foto-foto itu sengaja dibakar dan dibuang oleh seseorang. Benarkah? "Foto memang sudah enggak ada (dipajang). Kan, enggak enak sudah punya istri," kata Clift Sangra di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (15/10/2018).

Clift menuturkan alasan ia tak lagi memajang foto mantan istrinya tersebut. "Dulu ada foto Bunda, tapi saya sudah nikah lagi, punya istri dan anak, kalau anak saya tanya 'Ini siapa?' kan enggak enak menjelaskannya. Saya jaga perasaan saja, enggak ada maksud apa-apa," ucapnya.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Suatu Tempat

Seakan menampik kabar pembakaran foto, Clift Sangra mengaku masih menyimpan foto-foto Suzzanna di suatu tempat. Sayang, ia enggan membeberkan lokasinya. "Ada foto-fotonya, tapi kan harus dibongkar dulu (kalau mau dilihat)," jelas Clift Sangra.

3 dari 3 halaman

Disimpan di Handphone

Sebagai gantinya, ia hanya menyimpan foto-foto Suzzanna di galeri ponsel pribadinya. Clift mengaku punya sekitar 99 foto kenangan bersama Suzzanna.

"Tapi fotonya masih saya simpan di handphone buat pribadi. Istri dan anak tahu, tapi biar mereka tahu saja. Buat konsumsi pribadi. Folder-nya saya kasih nama khusus, ada 99 foto. Saya ambil yang penting saja," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.