Sukses

Rumah Tangga Retak, Delon Curhat Lewat Ku Akan Pergi

Liputan6.com, Jakarta - Delon baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Ku Akan Pergi". Lagu ini diciptakan oleh R. Kerta dan Badai melalui label musik Nagaswara.

Meski bukan ciptaan sendiri, namun Delon mengakui bahwa lirik dalam lagu ini memiliki kesamaan dengan kisah cintanya dengan Yeslin Wang yang tengah diambang perceraian.

"Tentang gue pergi. Pergi hatinya, bukan gue pergi dari dunia ini, hatinya pergi dari sisinya," imbuh Delon, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

"Emang pas banget gitu jadi pas gue denger lirik per lirik. Terus melodinya kok bisa pas gitu. ya sudah gue rekaman, terus gue bilang ke pendiri Nagaswara, Pak Rahayu, ini harus dikeluarin. Akhirnya setuju," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Curhat Lewat Lagu

Meski baru dirilis, rekaman lagu ini ternyata sudah dilakukan pada awal tahun lalu. Kala itu, hubungannya dengan Yeslin Wang sedang diterpa konflik yang memperburuk status mereka sebagai pasangan.

"Jadi ada selek (cekcok) dikit. Februari sudah take vokal jadi emosinya sudah kepancing. Kepancing untuk penyaluran ke lagu itu. Dituangkan. Jadi lagu itu enggak doa sih. Curahan hati aja," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Belahan Jiwa

Sejak keutuhan rumah tangganya retak, kesedihan seolah tak henti menyelimutu hati Delon. Ia merasa kehilangan separuh jiwa yang selama ini melengkapi hidupnya.

"Ya, kalau ada hati nih begini bentuknya (membentuk love dengan tangan) setengahnya hilang," papar pria berdarah Tionghoa tersebut.

Artikel Selanjutnya
Masih Jalan Bareng Yeslin Wang di Tengah Proses Cerai, Ini Alasan Delon
Artikel Selanjutnya
Terancam Bercerai, Delon Kehilangan Belahan Jiwanya