Sukses

Jajal Pakai Jilbab, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik

Dengan penampilan terbarunya, Ayu Ting Ting akhirnya mendapatkan pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan haters kini seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Mungkin dahulu, Ayu Ting Ting idola masyarakat berkat kepolosan dan kecantikan wajah gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini.

Namun, belakangan ini Ayu Ting Ting banyak menuai sensasi. Bukan hanya karena kisah cintanya yang menjadi konsumsi publik, tetapi juga karena tingkah laku Ayu Ting Ting yang kerap sekali mengundang cibiran di masyarakat.

Cibiran keras dari netizen ini, disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting. Netizen membombardir Ayu Ting Ting dengan ucapan pedas serta menyakitkan.

Entah apa yang menjadi alasan netizen menyerang keras Ayu Ting Ting. Yang jelas, apa yang dilakukan dan diunggah oleh pelantun tembang "Alamat Palsu" di akun Instagram pribadinya ini, selalu dicibir oleh netizen.

Apalagi, saat Ayu Ting Ting memakai gaun rancangan seorang desainer. Alih-alih mendapatkan pujian, Ayu Ting Ting justru dicibir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Kali ini, semuanya berbeda. Ayu Ting Ting tengah banjir pujian dari warganet karena penampilannya.

Ia tengah menjajal hijab bermotif abstrak. Ayu Ting Ting berswafoto. Kemudian, ia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya, @ayutingting92, baru-baru ini.

Di foto itu, Ayu Ting Ting tersenyum manis ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Cantik

Pujian datang, menyebutkan Ayu Ting Ting sangat cantik. Beberapa dari mereka berharap Ayu Ting Ting bisa seterunya memakai hijab.

Akun @nurulnay berkomentar, "Mbk klu pakai hijab cntikk.....knp mbk ayu gk pakai hijab terus?"

Foto Ayu Ting Ting juga dikomentari akun @chaa25, "Cantik"

Pengguna @wahicha berkomentar, "Cantik kalau pakai jilbab."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini