Sukses

Ciuman dengan Raffi Ahmad, Marsha Aruan Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Aruan bekerja sama dengan Raffi Ahmad dalam film Kesempatan Keduda. Dalam film tersebut, Raffi Ahmad dan Marsha Aruan dituntut untuk melakukan salah satu adegan mesra.

Tak cuma itu, Marsha juga harus berciuman dengan Raffi Ahmad. Diakui Marsha, saat melakukan adegan itu dia merasa takut. Hal tersebut lantaran sebelumnya dia tidak pernah melakukan adegan intim seperti itu.

"Agak takut ya. Perbedaan umur yang terlalu. Jauh jadi aku kayak yang takut gitu, memang belum pernah juga adegan kayak gitu," kata Marsha Aruan baru-baru ini.

 

Padahal, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sudah memberikan izin kepada Marsha Aruan untuk mencium Raffi Ahmad. Namun tetap saja menurut Marsha, adegan ini membuatnya cukup ketakutan karena mencium pria yang sudah beristri.

"Ya terserah katanya (Nagita) boleh aman. Tapi aku yang takut sebenarnya. Seram," imbuhnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Meski demikian, Marsha mau melakukan hal itu karena selama ini sudah menganggap Raffi sebagai sahabat.

"Kak Raffi kan teman aku, jadi bantuin. Kasihan juga kalau enggak ada pemainnya. (Alasan) kedua yang aku lihat, ceritanya bagus dan unik jadi tertarik," ujarnya kekasih El Jalaluddin Rumi ini.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Keduda

Film Kesempatan Keduda ini menceritakan dua pria yang baru bercerai dan jatuh cinta kepada dua mahasiswi. Sampai akhirnya membuat kehidupan mereka berubah.

Film ini dimainkan Raffi Ahmad, Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Bintang, Aqilla Herby, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting. Film Kesempatan Keduda tayang pada 11 Oktober 2018. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Terinspirasi Maraknya Perceraian, Raffi Ahmad Garap Film Kesempatan Keduda
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Siapkan Sesuatu yang Besar bersama Tim Pengacara, Ada Apa?