Sukses

Keluarga Sudah Punya Firasat Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop, meninggal dunia dalam usia 59 tahun. Ia meninggal sehari setelah merayakan ulang tahun di rumah sakit.

Ancos, kakak kandung istri Indro Warkop, mengatakan jika keluarga sudah memiliki firasat akan kepergian Nita Octobijanthy saat merayakan ulang tahunnya.

"Matanya merem, tapi tahu ini siapa-siapa. Dia (Istri Indro Warkop) sudah mau pulang saja," ucap Ancos saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) malam.

"Minggu lalu saya dipanggil jam dua pagi ke sana (rumah sakit). Semua ngumpul jam dua pagi di sana. Sebenernya sudah tau (akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ultah dulu kali kan ya kemarin," kenang sang kakak.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sadar

Dalam kesempatan itu, Ancos mengatakan, saat kondisinya terus menurun, mendiang Nita Octobijanthy sering berkata ingin pulang.

"(Kondisi terakhirnya) sadar enggak sadar, sudah ngomong pulang saja terus. Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus," tutur sang kakak.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Jenazah istri Indro Warkop kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Jalan Kayu Putih, Pulo Mas, Jakarta Timur pada Selasa (9/10/2018) malam.

Mendiang istri Indro Warkop akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Istri Indro Warkop Dikenal Mudah Bergaul
Artikel Selanjutnya
Indro Warkop Ikhlas Lepaskan Kepergian Istri untuk Selamanya